Jadilah Pengunjung Yang Selalu Meninggalkan Jejak Dengan Cara Berkomentar dan Bagikan Artikel Terbaru Yang Tersedia Setiap Kali Anda Berkunjung Di Blog/Website KekMaMu, Dan Berilah Sedikit Komentar, Saran Kepada Kami. Jika Ada File/Link Rusak Silahkan Hubungi Kami.


Chat! Hubungi Kami Dengan Cara Mengirim Pesan.


Sabtu, 14 September 2019

Detective Conan Episode 955 Subtitle Indonesia



Genta membawa Conan, Ayumi, dan Mitsuhiko ke Kuronosu, sebuah desa kecil, sehingga dia bisa menangkap "manusia serangga" di sebuah acara yang diselenggarakan kota di mana penduduk kota menyamar sebagai serangga. Setelah berlari ke arah suara yang mereka pikir adalah teriakan manusia serangga, Detektif Anak Laki-Laki mengetahui bahwa itu hanyalah suara buldoser yang sedang mengerjakan lahan di hutan. Para pekerja marah dan mengejar mereka sampai mereka bisa kembali ke kota. Di sana, mereka bertemu dengan dua anak berpakaian serangga yang menceritakan kepada mereka apa yang terjadi di desa saat ini. Dengan menggunakan pertunjukan cerita bergambar, mereka menjelaskan bahwa pernah ada seorang pejabat pemerintah yang pergi ke Kuronosu untuk merencanakan pembangunan pemandian umum dan kasino di kawasan hutan untuk penduduk desa.

Sayangnya, walikota menentang proyek tersebut karena hutan tersebut memiliki nilai budaya dan sejarah karena merupakan tempat peristirahatan Putri Gaga yang pecinta alam dan legendaris. Walikota menyusun rencana dan mengusir pejabat tersebut dari desa dan kemudian berencana membuka peternakan manusia serangga di hutan. Karena penduduk desa menentangnya, walikota pensiun setahun yang lalu dan membeli hutan tersebut dengan uangnya sendiri dan memindahkan buldoser ke tempat tersebut. Walikota kemudian meninggal karena serangan jantung sebelum dapat melaksanakan rencananya. Penduduk desa mengetahui bahwa gagasan tentang peternakan manusia serangga adalah penipuan dan rencana untuk menggali kuburan Gaga dan menjual harta karunnya.

Orang-orang dewasa di desa itu marah dan memutuskan untuk mencoba menemukan harta karun itu dengan menggunakan peta hutan yang ditinggalkannya di sakunya sementara anak-anaknya tetap berada di kota. Saat anak-anak menyiapkan ramen untuk Detektif Anak Laki-Laki, Conan menyelidiki sendiri latar belakang desa dan mencoba mencari tahu mengapa walikota melakukan itu. Saat menyelidiki, Conan pergi ke kantor pos, klinik medis, dan balai kota untuk mengumpulkan lebih banyak informasi tetapi masih ada satu bagian dari teka-teki yang hilang. Di sisi lain, Detective Boys berpakaian seperti manusia serangga dan menuju ke hutan Kuil Gaga di mana hutan itu berada. Mereka mendapat masalah karena mereka terpojok oleh para pekerja konstruksi. Conan, setelah mendengar mereka berteriak, berlari untuk membantu mereka tetapi mereka terpaksa naik ke posisi tiga untuk melarikan diri. Selain ketiganya, Conan menemukan kebenarannya.

D.C.I
WebConan



EmoticonEmoticon